Laporan Dari Argentina: Masa Depan Icardi Diantara Juventus Dan Madrid

Drama Icardi tampaknya tidak ada habisnya dan setiap hari semakin besar kemungkinan bintang Argentina itu akan meninggalkan Inter pada akhir musim, di mana hubungan antara para pihak yang tidak dapat diperbaiki.

Menurut laporan dari saluran Argentina, TyC Sports, dua jalan untuk masa depan Icardi adalah menuju Turin khususnya, bergabung dengan juara Serie A Juventus, atau bergabung dengan Real Madrid, yang baru saja memulangkan Zinedine Zidane untuk menggantikan Santiago Solari.

Namun, tujuan yang paling diinginkan pemain itu sendiri tampaknya adalah Real Madrid, karena ia bermimpi untuk bisa bermain di salah satu klub terbesar di dunia itu. Namun, Keluarga di sisi lain akan condong untuk pindah ke Juventus, karena kedekatan Turin dengan kota Milan.

Mantan kapten Inter yang sekarang telah mencetak 15 gol untuk Nerazzurri musim ini belum tampil dalam pertandingan kompetitif untuk tim Luciano Spalletti sejak ban kaptennya dicopot pada awal Februari. Sekarang tampaknya pertandingan melawan Parma di Serie A bisa menjadi pertandingan terakhirnya untuk klub.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*