Lautaro Cetak Gol Dalam Empat Laga Secara Berturut-Turut Di Liga Champions

Striker Inter Milan, Lautaro Martinez telah menampilkan performa yang fantastis sejauh musim ini. Striker asal Argentina itu sukses mencetak sebelas gol di kampanye musim ini di bawah Antonio Conte, di mana sembilan golnya termasuk Dua gol dini hari tadi, dicetaknya dalam kurun waktu 30 menit pertama sejak dimulainya laga.

Brace yang dicetak oleh si banteng ini bukan hanya krusial untuk tetap menjaga asa Inter di Champions League, tetapi juga penting dari sudut pandang statistik. Ini adalah pertandingan keempat secara berturut-turut di mana ia berhasil mencetak gol di kompetisi Eropa, sama halnya seperti: Crespo (2002), Vieri (2003) dan Eto’o (2010), kesemuanya berhasil melakukan hal serupa untuk Inter.

Di samping itu, Lautaro juga telah mendaftarkan diri dalam jajaran pemain asal Argentina yang berhasil mencetak gol dalam 4 laga secara berturut-turut di Liga Champions, bergabung dengan pemain seperti Hernan Crespo (2002), Lionel Messi (enam kali), Sergio Ag├╝ero (2019) dan Ezequiel Lavezzi (2013). Lebih lanjjut lagi, Crespo adalah pemain Nerazzurri terakhir yang berhasil mencetak dwigol pada laga tandang Champions League.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*