Lautaro: Kami Siap Menyambut Musim Baru

Striker Inter Milan, Lautaro Martinez untuk pertama kalinya tampil di ajang laga persahabatan pra musim kontra Valencia di Mestalla setelah kembali dari liburan musim panas. Usai pertandingan, Lautaro berbicara kepada Inter TV:

“Babak pertama, kami mengalami kesulitan, namun di babak kedua kami mulai mampu mengontrol bola dan penampilan kami membaik. Pada akhirnya kami menang melalui adu penalti.”

“Menang selalu menjadi yang terpenting, meskipun hanya sebagai persiapan untuk mengawali musim dengan baik. Yang terpenting sekarang adalah melakukan persiapan dengan tepat untuk laga melawan Lecce, yang akan dimainkan di hadapan para fans kami.”

“Sebelum kembali berlatih, saya telah berbicara dengan Conte: ia adalah pelatih yang luar biasa. Mengenai para penyerang, rencana yang disiapkan dirinya adalah untuk selalu berdekatan dan menciptakan banyak peluang. Minggu-minggu berikutnya akan menjadi waktu yang penting untuk memahami ide permainannya sebaik mungkin. Kami sedang bekerja keras dan tim ini siap memberikan segalanya. Kami tahu kami bisa bermain lebih baik lagi, namun kami memiliki tim yang bagus dan akan siap saat liga dimulai.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*