Lautaro: Kini Kami Berada Di Peringkat Yang Semestinya

Striker Inter Milan, Lautaro Martinez mengungkapkan kebahagiaanya setelah timnya sukses mengkudeta pemuncak klasmen, AC Milan. El Toro sukses membantu Inter meraih kemenangan 3-1 atas Lazio pada dini hari tadi (15/02).

Pergerakan El Toro di area pertahanan lawan begitu liar dan sulit ditebak. Dengan giringan bola, tendangan dan berbagai percikan briliannya, membuat dirinya secara konsisten menjadi duri bagi lini pertahanan Biancocelesti.

Tambahan 3 poin ini mengantarkan Nerazzurri menempati posisi pertama klasmen Serie A dengan mengoleksi 50 poin. Sementara itu, sang rival, AC Milan berada di peringkat kedua dengan raihan 49 poin.

Berikut apa yang dikatakan Lautaro Martinez pasca laga:

Kami merayakannya seperti itu dan semuanya saling berpelukan bersama-sama, karena kami begitu merasakan hal ini dan kami merupakan sebuah tim. Kami bersatu, menunjukkan karakter penampilan hebat dan bermain dengan baik. Inilah siapa diri kami,” ujar Lautaro saat diwawancarai oleh InterTV.

“Lazio datang ke sini dengan bekal enam kemenangan beruntun, kami tampil kompak baik dengan atau tanpa bola dan mampu menusuk mereka. Semua orang menampilkan kemampuan terbaik mereka, saya bahagia, karena kini kami berada di peringkat yang seharusnya. Kami telah berjuang keras demi dapat menempati posisi ini,”

“Romelu Lukaku? Dia memberikan saya sodoran bola yang hebat, dia selalu melakukan pekerjaan dengan baik bagi tim. Namun semua orang selalu berpikir tentang kepentingan tim di atas segalanya. Kini, tentu fokus kami akan beralih ke Derbi, karena kami memikirkan laga satu per satu. Kami kini berada di puncak, namun seperti yang pelatih katakan, ini hanyalah titik mula.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*