Lautaro: Lukaku Sangat Fantastis

Lautaro Martinez sangat kegirangan setelah kemenangan 3-1 Inter Milan atas Slavia Praha di babak penyisihan grup Liga Champions dini hari tadi.

Prestasi yang luar biasa bagi Lautaro Martinez, namun ia tetap membumi. pasca laga El Toro berbicara kepada Inter TV dan Sky Sport:

“Kami sangat bahagia. Seperti yang selalu saya katakan, gol adalah sesuatu yang penting, namun lebih penting lagi adalah kemenangan tim. Kami semua bekerja sama, dan Romelu sangat fantastis, baik di lapangan maupun di luar lapangan.”

“Setelah gol kami di babak pertama, kami membiarkan penalti terjadi untuk lawan. Sepanjang pertandingan berjalan intens, tetapi kami bermain dengan cerdas dan terorganisir. Kami telah berhasil merebut tiga poin penting yang kami perlukan saat kami akan menghadapi Barcelona, untuk mencoba lolos ke babak 16 besar Champions League. Kami harus berjuang, tetapi inilah alasan kami bekerja selama seminggu kemarin. Kami sedang tumbuh, tetapi grup ini merasa gembira.”

“Saya bangga dan senang. Saya sedang mewujudkan mimpi dan penting bagi keluarga saya, yang mendukung saya dari Argentina, untuk mengetahuinya. Saya sangat senang!”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*