Lautaro Martinez: Inter Milan Adalah Rumahku

Dalam sebuah wawancara dengan  Sky Sport, Striker Inter Milan, Lautaro Martinez berbagi kegembiraannya setelah tampil sangat memukau sejauh musim ini.

Lautaro Martinez telah mengemas 13 gol, yang berarti 4 gol lebih banyak dari torehannya di sepanjang musim lalu, dan ia saat ini menjadi pemain yang sangat penting bagi Nerazzurri.

“Inter adalah rumahku. Saya menghabiskan sebagian besar waktu saya di sini dan kenyataannya bagi saya itu penting. Orang-orang disini telah memberi saya kasih sayang sejak hari pertama tiba dan ini merupakan hal mendasar bagi saya baik sebagai pemain maupun pribadi, jadi saya ingin bekerja dan menunjukkan dengan rendah hati bahwa saya layak mengenakan jersey ini,” kata Lautaro.

“Tujuan saya adalah untuk membuat para fans bahagia dan keluarga saya juga, yang jelas menawarkan banyak dukungan. Mereka tentu senang dengan apa yang sedang terjadi dan saya senang dengan apa yang telah saya lakukan.”

Selanjutnya ia berbicara tentang bagaimana tim menangani persiapan mereka.

“Kami selalu bekerja sepanjang minggu untuk menghadapi setiap pertandingan dengan cara yang sama tidak peduli lawannya. Kami berupaya menunjukkan bahwa kami adalah Inter dan kami selalu menginginkan tiga poin. Ini adalah tujuan kami, untuk memikirkan pertandingan demi pertandingan. Saya dilatih untuk selalu siap.”

Dia kemudian membahas kesulitan yang dia hadapi di musim debutnya dengan klub dan bagaimana hal berbeda terjadi tahun ini.

“Tahun lalu kami dilatih oleh manajer yang bermain dengan hanya satu striker. Icardi ada di depan saya dan itu membuat saya sulit bermain. Saya selalu berlatih semaksimal mungkin, tetapi saya tahu itulah yang terjadi. Saya memiliki kesempatan untuk bermain tetapi tidak sebanyak yang saya inginkan.”

“Sistem Conte sangat cocok untukku. Dia adalah pelatih yang memperlakukan semua pemain dengan cara yang sama. Saya merasa nyaman berduet dengan Lukaku, dia fantastis bahkan di luar lapangan. Tujuan kami adalah untuk mencetak gol sebanyak mungkin untuk membantu tim.”

Sebagai kesimpulan, dia berbicara tentang laga Inter selanjutnya.

“Kami selalu berusaha menghadapi pertandingan apa pun dengan cara yang sama seperti yang telah saya katakan. Kami harus fokus untuk memaksimalkan raihan poin, dan ini adalah tujuan kami. Kami selalu memberikan yang terbaik untuk Inter dan untuk membantu rekan tim kami.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*