Lautaro Martinez: Kami Siap Memberikan Yang Terbaik

Lautaro Martinez bersemangat untuk segera bermain membela Inter setelah sang strker memulai pelatihan pramusim kemarin.

El Toro membantu Argentina mencapai semifinal Copa America awal musim panas ini sehingga liburannya menjadi tertunda. Sekarang dia telah kembali, di mana ia bersemangat untuk bermain di bawah bos baru, Antonio Conte.

El Toro berbicara kepada Inter TV, setelah menyelesaikan sesi latihan pertamanya:

“Saya sangat senang karena sudah dapat kembali berlatih. Saya memanfaatkan beberapa hari dari masa liburan untuk beristirahat dan untuk menikmatinya. Sekarang, saya di sini bersama rekan setim dan kami mempersiapkan diri untuk musim ini dengan cara terbaik.”

 “Copa America? Itu adalah pengalaman yang fantastis. Saya senang dengan bagaimana hal itu terjadi pada saya secara pribadi, tetapi seperti yang pernah saya katakan sebelumnya, sekarang saya hanya fokus pada Inter dan memberikan segenap kemampuan yang saya miliki untuk klub ini. Saya harap kami dapat mencapai hal-hal penting di musim ini.”

“Skuat baru Nerazzurri? Grup ini benar-benar berubah semakin hebat, juga berkat pelatih baru. Ini sangat penting, karena untuk mencapai hal-hal hebat Anda harus berlatih dengan keras. Kami siap memberikan yang terbaik untuk mencapai target-target yang telah kami tetapkan sendiri. Hari ini saya memiliki kesempatan untuk berbicara dengan Conte, tetapi sebelumnya kami sudah berbicara melalui telepon sebanyak empat atau lima kali. Dia sangat fokus dan saya senang berada di sini dengan pasukan yang ingin memberikan yang terbaik.”

“Laga pra musim? Saya sudah tidak sabar untuk kembali ke lapangan. Saya ingin bermain, Kami bekerja keras minggu ini dan setelahnya kita melihat apa yang akan diputuskan oleh Pelatih dan di mana ia ingin saya bermain.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*