Lautaro Martinez Kemungkinan Bisa Kembali Saat Kontra AS Roma

Lautaro Martinez sedang berupaya untuk bisa pulih sepenuhnya dari cedera menjelang pertandingan tandang Inter selanjutnya ke Frosinone, menurut laporan dari Gazzetta dello Sport.

Pemain muda itu telah absen dalam tiga pertandingan terakhir Inter karena cedera yang dideritanya saat melaksanakan tugas internasional bulan lalu bersama Timnas Argentina.

Ketidakhadirannya tersebut telah memungkinkan Mauro Icardi untuk kembali bermain pada dua pertandingan terakhir Inter.

Masih harus dilihat apakah Lautaro, yang menjadi starter setiap pertandingan ketika Icardi absen akan segera kembali dimainkan sebagai starter lagi atau tidak.

Surat kabar yang berbasis di Milan itu menyatakan bahwa ia ragu apakah ia akan dimainkan karena ia belum bermain selama beberapa minggu, sementara Icardi kembali aktif.

Selain itu, ia hanya perlu satu kartu kuning lagi untuk mendapatkan skorsing, sehingga sebagai gantinya akan lebih memungkinkan ia tampil saat pertandingan melawan As Roma.

Musim ini pemain berusia 21 tahun itu telah membuat 29 penampilan di semua kompetisi di mana ia telah mencetak sembilan gol dan memberikan dua assist untuk rekan satu tim.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*