Lautaro: Memenangkan Scudetto Adalah Target Kami

Dalam sebuah wawancara dengan TyC Sports, striker Inter Milan, Lautaro Martinez berbicara tentang berbagai topik mengenai timnas Argentina dan Inter Milan.

“Apa yang saya lakukan di Inter sangat bermanfaat bagi tim Nasional. Saya terus bekerja keras setiap hari untuk bisa mengenakan jersey Timnas. Lionel Scaloni yakin pada saya, dia selalu memanggil saya sejak mengambil alih kepelatihan dan ini penting bagi saya,” El Toro memulai.

“Tim nasional adalah langkah penting bagi saya, bermain dengan Messi dan Aguero adalah suatu kebahagiaan karena mereka telah membuat sepak bola Argentina terus berkembang. Apa yang mereka lakukan dalam karier hebat mereka sungguh luar biasa. Saya berharap dapat mencapai prestasi tersebut.”

“Kami gagal lolos ke babak sistem gugur Liga Champions, tetapi kami masih memiliki target penting lainnya. Di Serie A kami bermain sangat baik, dan ada juga Liga Europa, serta Coppa Italia.”

“Conte? Banyak hal telah berubah sejak dia tiba. Dia memiliki metode khusus dan telah membimbing kami sejak hari pertama Dia bertugas. Dia telah sukses meyakinkan kami. “

“Lukaku? Dia banyak membantu saya, dia adalah sosok yang sangat penting bagi saya, baik di dalam maupun di luar lapangan. Saya sangat senang telah bertemu dengannya.”

“Juventus? Mereka adalah tim kuat, mereka memiliki banyak pemain penting. Kami ingin bermain dengan sangat baik, dan memenangkan Scudetto adalah target yang telah kami tetapkan sendiri.”

“Barcelona? Hari ini saya mengenakan Jersey Inter. Saya sangat bahagia di Inter, dan semua orang di sini mencintaiku. Dengan munculnya desas-desus tersebut, itu berarti bahwa saya telah berkinerja sangat baik dan saya harus melanjutkannya. Saya sangat tenang, sangat bahagia dan nyaman di Inter.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*