Lautaro: Pertandingan Yang Bagus, Kami Terus Tumbuh Sebagai Tim

Melalui akun Instagram, Striker Inter Milan, Lautaro Martinez merayakan kemenangan Timnas Argentina dengan skor 1-0 atas Brazil dalam laga persahabatan.

Messi mencetak gol satu-satunya untuk mengantarkan Timnas Argentina menumbangkan Brazil dengan skor 1-0 dalam laga uji coba yang berlangsung di Stadion Universitas King Saud, Riyadh Arab Saudi.

Kemenangan atas Brazil ini memperpanjang catatan tak terkalahkan Tim Tango dalam 6 laga persahabatan terakhir. Sebaliknya bagi Brazil, hasil tersebut membuat mereka gagal meraih kemenangan untuk 5 laga secara beruntun.

Lautaro Martinez bermain sebagai starter dan tampil mengesankan dengan langkah cepat dan gerak cerdiknya. Dia telah membuat 16 penampilan untuk tim nasional Argentina sejak debutnya pada Maret 2018. Sejak saat itu, dia telah mencetak Sembilan gol, termasuk hattrick melawan Meksiko dalam pertandingan persahabatan pada bulan September lalu.

El Toro memposting beberapa foto saat dirinya beraksi, dan disertai komentar: “Pertandingan yang bagus, dan menang, kami terus tumbuh sebagai sebuah tim.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*