Lautaro: Saya Bahagia Di Inter, Conte Banyak Membantu Saya

Lautaro Martinez bersikeras bahwa dia tidak akan pergi dari Inter Milan ditengah rumor tentang kepindahannya ke beberapa Klub Top Eropa.

Dalam sebuah wawancara dengan surat kabar La Repubblica, El Toro mengatakan bahwa dirinya senang di Inter, dan Nerazzurri seperti rumahnya sendiri

“Ayah saya mengajari saya bahwa kehidupan itu bisa sulit, tetapi tetap harus dijalani sepenuhnya. Di lapangan saya harus belajar untuk lebih baik dalam pengendalian diri. Saya berusaha melakukan yang terbaik, tetapi saya menyadari bahwa saya masih muda.” El Toro memulai.

Dia kemudian ditanya tentang masa depannya di tengah minat dari beberapa tim besar, seperti Barcelona, Man City, serta Man United.

“Saya bahagia di sini, Inter adalah rumah saya. Conte telah banyak membantu saya untuk terus meningkat. Dia memberi saya menit bermain yang dibutuhkan oleh setiap pemain. Dia sangat yakin pada saya, sehingga saya semakin percaya diri.”

“Conte dan Saya saling mengenal dengan sangat cepat. Rasanya luar biasa bagi saya meskipun baru lima bulan. Hal yang saya kagumi darinya adalah hasratnya yang kuat terhadap sepakbola.”

“Adanya minat yang datang untuk saya telah mengonfirmasi bahwa saya bekerja dengan cara yang benar. Itu berarti saya tumbuh dewasa dan saya berkontribusi untuk Inter dan bagi saya itu hal yang paling penting.”

“Siapa yang meyakinkan saya untuk bergabung dengan Inter? Itu keputusan saya. Saya punya banyak tawaran tetapi saya menolaknya. Ketika Inter masuk, saya menyadari bahwa sudah waktunya untuk berkarir di Eropa. Saya memilih klub ini karena sejarahnya, level para pemainnya, serta karena rasa cinta saya.”

Dia menyimpulkan dengan mengungkapkan impiannya.

“Saya ingin bermain di Piala Dunia. Akan luar biasa dapat membantu Lionel Messi memenangkan Piala Dunia. Itu akan menjadi hal yang hebat bagi seluruh rakyat Argentina.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*