Lautaro: Saya Ingin Menjadi Pemain Hebat Bersama Inter

Seperti dilansir dari situs resmi Inter Milan, Dalam sebuah wawancara, Lautaro Martinez merefleksikan kemenangan 2-0 Nerazzurri atas Borussia Dortmund di Liga Champions.

Striker asal Argentina itu dalam performa on fire dan bek dari tim mana pun akan kerepotan untuk mengawalnya. Meskipun Kiper Dortmund Burki berhasil menyelamatkan eksekusi penaltinya, namun Lautaro tetap melakoni laga hebat dini hari tadi. Golnya di laga ini menjadi yang ke Lima dalam empat laga terakhirnya dan gol keduanya secara beruntun di Liga Champions.

Inilah yang El Toro katakana kepada Inter TV:

 “Tujuan saya adalah bekerja keras. Saya wajib melakukan pemulihan dengan cepat setiap kali usai menjalani pertandingan, dan saya ingin menjadi pemain hebat bersama Inter. Di luar lapangan, saya melakukan apa yang diminta pelatih kepada saya, saya selalu berusaha meningkatkan hubungan saya dengan para rekan setim.”

“Kami tidak sepantasnya kalah melawan Barcelona dan pada malam ini kami pantas meraih kemenangan. Kami kembali ke jalur kemenangan dan sekarang kami perlu kembali fokus ke liga karena tidak tersedia waktu panjang menuju laga pada hari Sabtu melawan Parma. Kami bekerja untuk meningkatkan kualitas permainan kami setiap hari; pada level fisik, kami perlu berlatih dengan baik sesuai apa yang dikatakan pelatih. Keyakinan merupakan satu faktor krusial demi memiliki laga yang hebat, bahkan bagi mereka yang tampil dari bangku cadangan mengetahui apa yang harus mereka lakukan dan mereka pun melakukannya dengan baik.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*