Lautaro: Saya Sangat Senang Bukan Karena Gol Saya, Tetapi Untuk Tim

Lautaro Martinez berbicara kepada Sky setelah kemenangan meyakinkan atas Napoli dengan skor 1-3. El Toro berhasil meyumbang Satu gol untuk memastikan kemenangan Nerazzurri.

Lautaro dan Lukaku sekarang sudah mencapai angka 30 gol disemua kompetisi, di mana Lukaku sejauh ini sudah mengantongi 16 gol, sedangkan Lautaro 14 gol. Angka tersebut dicapai saat kemenangan 1-3 atas Napoli di San Paolo.

“Kami terus berupaya untuk memberikan yang terbaik. Saya sangat senang bukan karena gol saya, tetapi untuk tim ini. kami harus terus meningkatkan kemampuan diri.”

“Lukaku? Kami bekerja dengan baik dan kami tampil baik untuk Inter. Kami berdua adalah teman baik di dalam dan di luar lapangan. Kami senang melakukan apa yang diinstruksikan pelatih kepada kami untuk meningkatkan tim ini.”

“Dibandingkan dengan Aguero.“ Dia adalah striker hebat. Saya bermain dengannya di tim nasional dan saya belajar banyak darinya.”

“Masa depan? Saya bahagia di Inter. Saya bangga mengenakan seragam ini, dan ingin terus bekerja dengan baik di Inter.”

“Duel dengan Juve? Kami hanya fokus pada tugas kami, terus berlatih, mencoba melakukan apa yang diinginkan pelatih. Kami ingin memenangkan semua pertandingan. Dengan kerja keras dan keyakinan tinggi kami bisa mencapai puncak.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*