Lautaro: Saya Senang, Kami Bekerja Dengan Baik Bersama Conte

Inter Milan bangkit kembali setelah hasil mengecewakan mereka saat menjamu Parma pada akhir pekan lalu dengan mengalahkan Brescia dini hari tadi. Setelah pertandingan, Sang pencetak Gol Nerazzurri yang sudah mengoleksi Tujuh gol pada musim ini, Lautaro Martinez berkomentar pasca laga:

“Laga yang sangat intens. Kami sudah tahu bahwa disini akan menyulitkan dan kami tahu bahwa Brescia akan mencoba bermain bertahan dan kompak, tetapi kami berusaha untuk tetap menerapkan gaya permainan kami. Saya senang karena kami meraih kemenangan yang penting.”

“Kami bermain setiap tiga hari sekali dan itu tidak mudah. Ada sedikit kelelahan, juga karena permainan yang kami mainkan, memerlukan intensitas yang tinggi. Tetapi saya senang, kami bekerja dengan baik bersama Conte dan berada di jalur yang benar. Kami harus fokus satu demi laga dan mencoba bermain dengan intensitas yang sama serta selalu berjuang untuk meraih tiga poin.”

“Bermain di Rigamonti tidak mudah, fans sangat mendukung mereka. Sekarang, kita akan alihkan perhatian ke Bologna dan setelahnya ke Champions League, dan bersama dengan itu menunjukkan intensitas tinggi dalam menjalaninya. Saya senang dengan gol yang saya cetak, saya bekerja dengan sangat baik dan harus terus seperti ini untuk membantu rekan tim saya. Inter adalah hal yang paling utama.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*