Lautaro Sering Bantu Pertahanan Inter Melawan Atalanta, Mirip Penampilan Eto’o Di Era Treble

Kontribusi Lautaro Martinez di Lini pertahanan Inter Milan saat melawan Atalanta mengingatkan kita pada penampilan Samuel Eto’o.

Menurut laporan dari Calciomercato, El Toro telah menunjukkan bahwa kemampuannya lebih dari hanya sekedar mencetak gol, tetapi juga sering membantu lini pertahanan Inter, persis seperti halnya Eto’o, yang sering bermain sebagai full-back di bawah asuhan Jose Mourinho pada era Treble Winer musim 2009/2010.

Lautaro melakukan banyak pekerjaan di sektor pertahanan tim Antonio Conte kala menjamu Atalanta di San Siro (09/03/21), sehingga mendapat banyak pujian dari sang pelatih pasca pertandingan.

Pemain Argentina berusia 23 tahun itu ditugaskan untuk bertahan di sisi kiri pada saat Atalanta menguasai bola untuk mengimbangi bek lawan, Rafa Toloi yang merengsek maju ke depan, sehingga fungsi Lautaro seketika berubah menjadi pemain bernomor punggung 3.

Versi Lautaro di laga tersebut adalah sesuatu yang sangat berharga yang ditemukan Inter ditengah perjalanan mereka menuju kesuksesan.

Selain menjadi mitra yang ideal bagi Romelu Lukaku di lini depan, Lautaro juga telah membuktikan dirinya sebagai pemain tim dan mulai memahami betapa pentingnya arti pengorbanan dan persatuan tim.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*