Lazaro: Kesempatan Itu Benar-Benar Tiba

Valentino Lazaro membahas tentang Inter Milan dan sang pelatih Antonio Conte dalam sebuah wawancara dengan media Jerman, Berliner Kurier.

 “Conte adalah sosok yang telah meyakinkan saya untuk pindah ke Inter. Dia benar-benar menginginkan saya dan menjelaskan kepada saya sebelumnya melalui telepon. Conte adalah pelatih level dunia, sangat teliti dan penyuka taktik, yang membawa para pemainnya dan tim ke level yang berbeda.” Kata Lazaro.

“Ada banyak hal baru setelah tiba, seperti beradaptasi dengan Klub raksasa dengan ambisi yang lebih besar, rekan tim baru, bahasa baru. Kondisi Saya baik saat awal pra-musim, namun tiba-tiba saya mengalami cedera yang membuat saya absen hampir disepanjang pra musim. Itu adalah situasi yang menyedihkan karena saya berlatih secara terpisah, sementara pemain lainnya berlatih secara berkelompok.”

“Tim memulai musim dengan cemerlang dengan rentetan kemenangan. Tidak ada alasan bagi pelatih untuk mengganti pemain yang telah menjadi starter. Conte sangat penting bagi saya pada saat itu karena dia memberi saya keberanian dan juga mengatakan kepada saya bahwa saya harus sabar menanti kesempatan. Dan kesempatan itu benar-benar tiba.”  

“Assist pertama? Momen yang sangat istimewa. Karena saat itu saya bekerja keras. Di Instagram, saya melihat video, di mana para suporter berdiri dan bertepuk tangan untuk saya.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*