Lazaro: Lukaku? Kami lebih Kuat Dari Rasisme, Conte Pelatih Top

Valentino Lazaro bersama Agennya berbicara panjang lebar tentang petualangannya di Inter Milan, dan pemain Internasional Austria itu mengungkapkan kekagumannya pada pelatih mereka, Antonio Conte.

“Romelu Lukaku? Sangat menyedihkan bahwa pada Tahun 2019 kita masih harus berbicara tentang rasisme. Kita harus melakukan sesuatu tentang masalah ini. Rasis tidak ada hubungannya dengan dunia kita. Kami lebih kuat dari Rasisme.” Kata Lazaro seperti yang dikutip oleh fcinter1908.it.

Agennya, Max Hagmayr menambahkan: “Dia tidak takut menghadapi masalah yang rumit, bahkan dengan kasus rasis ini, tidak berdampak padanya secara pribadi.”

“Bahasa Italia? Semakin baik, dan Saya cenderung berbicara dengan bahasa Italia.” Agennya menambahkan: “Tino sangat cerdas, dia belajar dengan cepat. Belajar bahasa Italia dengan begitu cepat adalah sesuatu yang sangat dihormati oleh tifosi Inter.”

“Conte? Dia adalah pelatih top, level dunia. Ia bekerja dengan cermat, penggila taktik. Analisis videonya sangat komprehensif dan terperinci. Ia berhasil membawa tim ke era baru.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*