Lazaro: Saya Ingin Menjadi Starter Cepat Atau Lambat

Dalam sebuah wawancara dengan Sky Sport Austria, Bek sayap Inter Milan, Valentino Lazaro telah berbicara tentang proses kepindahannya di bursa ransfer musim panas lalu dari Hertha Berlin.

“Itu adalah perubahan besar, saya menginginkan tantangan baru dan saya sangat senang bahwa semuanya berjalan dengan lancar. Transfer selesai dengan relatif cepat,” kata Lazaro.

Dia kemudian berbicara tentang ambisinya dan juga membahas manajer baru Inter Milan, Antonio Conte.

“Saya ingin mengukir ruang saya dan berupaya menjadi starter dalam waktu dekat atau lambat. Saya harus melecut diri saya dalam pelatihan dan mengambil setiap kesempatan. Bagi saya Antonio Conte adalah pelatih terbaik yang pernah saya temui dalam karir saya sejauh ini. Dia peduli untuk setiap detail pada level taktis. Semua pemain harus memberikan segalanya untuknya.”

“Dia juga memiliki hubungan yang sangat baik dengan para pemain, tetapi jelas dia adalah orang yang juga tahu bagaimana menjadi kritis. Dia melakukan segalanya untuk menang.”

Dia kemudian ditanya tentang serangkaian insiden rasis yang terjadi selama waktu singkatnya di Italia sejauh ini.

“Kami menyadarinya ketika kami bermain di Cagliari ketika Romelu Lukaku melakukan tendangan penalti, kami memahami bahwa itu adalah hal yang menyedihkan dan telah menjadi masalah sejak lama di Italia.”

“Namun menurut saya insiden itu tidak terlalu mempengaruhi para pemain di tim kami. Ini adalah sesuatu yang seharusnya tidak ada dalam sepakbola seperti halnya dalam kehidupan sehari-hari.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*