Lazio, Sassuolo & Bologna Siap Tampung Andrea Ranocchia

Tiga klub Serie A berminat untuk merekrut bek Inter Milan, Andrea Ranocchia pada bursa transfer musim panas 2021 ini dengan status bebas transfer.

Ranocchia sebenarnya lebih memprioritaskan untuk memperpanjang kontraknya dengan Nerazzurri. Namun, Inter hingga saat ini tidak menunjukkan tanda-tanda akan memulai negosiasi kontrak baru dengan sang bek, di mana masa kontraknya akan habis pada akhir musim ini.

Oleh karena itu, sang agen, Tulio Tinti sedang mencari opsi lain jika tidak ada harapan lagi bagi kliennya untuk terus melanjutkan karirnya bersama Nerazzurri.

Menurut laporan dari FcInterNews.it, bahwa saat ini ada Tiga klub Serie A yang siap menampung pemain berusia 33 tahun itu, yakni  Lazio, Sassuolo dan Bologna.

Pelatih Lazio, Simone Inzaghi tampaknya menyukai Ranocchia, dan telah mengidentifikasinya sebagai kandidat pengganti bek mereka, Mateo Musacchio yang berpotensi hengkang pada musim panas ini.

Sedangkan Sassuolo dan Bologna lebih dulu menunjukkan ketertarikan pada eks Sampdoria dan Hull City  itu, seperti halnya Benevento.

Ranocchia selalu menunjukkan penampilan yang andal untuk Inter setiap kali Antonio Conte membutuhkannya, sehingga membuatnya menjadi prospek menarik bagi para peminat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*