Legenda Inter, Berti: Nerazzurri Tidak Hanya Lukaku Seorang

Kesuksesan Inter Milan tak hanya berkat Romelu Lukaku seorang, tapi banyak pemain lainnya yang juga punya andil besar dalam pencapaian Nerazzurri saat ini, menurut gelandang legendaris Inter, Nicola Berti.

Pasukan Antonio Conte tengah menikmati serangkaian hasil luar biasa berkat gol-gol yang dilesakkan Romelu Lukaku musim ini, dan terakhir ia mampu mencetak gol dalam kemenangan 3-0 Inter hari Minggu lalu atas Genoa.

Namun, Berti ingin menunjukkan bahwa perjalanan Nerazzurri menuju puncak klasemen Serie A tidak hanya berkat Lukaku semata:

“Mari kita perjelas, Inter bukan hanya Lukaku seorang, ujar Berti saat menjadi bintang tamu di program Sport Mediaset, Tiki Taka.

“Inter memiliki pertahanan yang hebat, dan Lautaro Martinez juga mengalami musim yang luar biasa,”

Berti pun memuji Conte karena mampu membangkitkan Dua pemainnya, yakni Christian Eriksen dan Ivan Perisic:

“Eriksen hampir kembali ke Liga Inggris, sedangkan Perisic terus dibangkucadangkan. Namun, Conte telah menghidupkan kembali keduanya, dan atas prestasinya itu ia pantas mendapatkan pujian yang luar biasa,”

Berti juga memberikan pendapatnya tentang tim mana yang ia yakini bisa menjadi rival berat Inter musim ini, dan jawaban Berti cukup mengejutkan dengan mengabaikan Juventus:

“Satu-satunya tim yang bisa membuat mereka kesulitan selain AC Milan adalah Atalanta.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*