Legenda Inter Komentari Kembalinya Icardi

Dalam sebuah wawancara dengan Radio Sportiva, mantan striker Inter, Alessandro Altobelli mengomentari kembalinya Mauro Icardi pada pertandingan terbaru Inter melawan Genoa dan juga berbicara tentang kontroversi baru-baru ini seputar penyerang asal Argentina itu.

“Mauro Icardi sekali lagi menunjukkan bahwa ia adalah salah satu dari empat atau lima striker terkuat di dunia. Tetapi dalam dua bulan sebelumnya dia telah membuat keputusan dan tindakan yang sangat buruk, seperti tidak pergi ke Wina, “katanya.

“Icardi harus membuktikan bahwa bahkan tanpa ban kapten pun dia tetap mencintai Inter dan ingin tetap bertahan di klub juga.”

Altobelli, yang menghabiskan karirnya selama 11 tahun di Inter, kemudian melanjutkan untuk menilai siapa saja yang menurutnya bersalah dalam drama sinetron baru-baru ini.

“Dia salah, manajemen klub salah, manajer Inter Luciano Spalletti juga salah dan semua pihak harus bertanggung jawab.”

“Kesalahan Spalletti yang paling mencolok adalah saat mengatakan bahwa Icardi bukanlah Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo, namun Icardi adalah aset bagi Inter dan harus dilindungi. Saya tidak berharap ucapan ini datang dari manajer berpengalaman seperti dia. “

Dia menyimpulkan wawancara dengan apa yang dia inginkan untuk masa depan Icardi:

“Jika saya memiliki pemain hebat seperti Icardi, saya mencoba untuk mempertahankannya, kecuali saya benar-benar harus menjualnya.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*