Legenda Inter, Mazzola: Nerazzurri Mesti Tetap Rendah Hati Jika Ingin Mengamankan Gelar Scudetto

Inter Milan saat ini sukses memuncaki klasmen sementara Serie A Italia usai menang 3-1 atas Lazio, namun striker legendaris Nerazzurri, Sandro Mazzola mengingatkan bahwa pasukan Antonio Conte mesti tetap rendah hati jika ingin memenangkan gelar Scudetto musim ini.

Inter Milan hanya unggul satu poin atas Rossoneri menjelang laga Derby della Madonnina hari Minggu mendatang, dan Mazzola yakin mantan timnya itu berada di jalur yang benar saat ini:

“Posisi Inter di klasemen adalah tanda bahwa mereka melakukan pekerjaan dengan baik,” ujar Mazzola dalam sebuah wawancara dengan TuttoMercatoWeb.

“Jika mereka terus seperti ini dengan kekuatan dan kerendahan hati, maka mereka dapat mencapai tujuan mereka,”

“Saya tidak tahu apakah derby Milan akan menjadi penentu gelar Scudetto, tapi ini pasti pertandingan penting seperti di zaman saya dulu,”

Mazzola, yang menghabiskan seluruh karirnya bersama Inter, kemudian berbicara tentang pentingnya peran Romelu Lukaku bagi perjuangan Nerazzurri:

“Individu menjadi penting jika tim juga bekerja dengan baik, jika tidak mereka tersesat di sepanjang jalan,”

“Lukaku sejauh ini mengalami musim yang luar biasa,”

“Saya melihat bahwa Lukaku sering mengamati ke sekeliling lapangan untuk memahami di mana dia harus memposisikan dirinya. Berada di posisi terbaik juga pada akhirnya membantu rekan satu timnya.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*