Legenda Inter, Mazzola: Pemecatan Antonio Conte Merupakan Kesalahan Serius

Legenda Inter Milan, Sandro Mazzola membahas situasi pelatih Inter Milan, Antonio Conte setelah start buruk Nerazzurri musim ini.

Pertama-tama Mazzola berbicara tentang kemungkinan penggantian pelatih dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Milano, il Giornale.

“Menurut pendapat saya, pemecatan Antonio Conte akan menjadi kesalahan serius. Tahun ini dia akan lebih memahami kondisi Inter dengan lebih baik, karena itu tidak akan pernah mudah. Saya tetap yakin padanya,” ujar Mazzola.

Inter Milan saat ini masih tertahan di urutan ketujuh klasmen sementara Liga Italia Serie A setelah tampil sebanyak Tujuh pertandingan, dengan mengumpulkan 12 poin. Nerazzurri tertinggal satu poin dari sang juara bertahan, Juventus dan terpaut Lima poin dari sang pemuncak liga, AC Milan.

Sedangkan di ajang Liga Champions, Inter Milan juga semakin terpuruk, di mana sejauh ini mereka bahkan belum mampu meraih kemenangan sekalipun.

Pertandingan Nerazzurri berikutnya melawan peringkat 17, Torino akhir pekan ini diharapkan menjadi momen kebangkitan Inter sebelum menghadapi Real Madrid untuk membuka peluang lolos ke fase sistem gugur.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*