Legenda Inter, Mazzola: Performa Inter Belum Konsisten

Legenda Inter Milan, Sandro Mazzola menilai bahwa Inter belum mampu menunjukkan konsistensi mereka sejauh musim ini, yang dibuktikan dengan performa buruk mereka di Liga Champions.

“Inter belum membuat saya terkesan karena kegagalan mereka di Liga Champions, dan juga karena performa mereka yang belum konsisten,” kata Mazzola dalam sebuah wawancara dengan stasiun radio Marte.

Mazzola kemudian ditanya tentang pelatih Nerazzurri saat ini, Antonio Conte, terkait gaya berkomunikasinya yang tidak biasa:

“Saya tidak tahu mengapa dia memilih gaya komunikasi agresif ini. Mungkin dia percaya bahwa dia akan mendapatkan hasil maksimal dari para pemainnya dengan cara tersebut,”

Bintang Grande Inter melanjutkan dengan membahas Christian Eriksen, yang kesulitan beradaptasi bersama Inter:

“Saya tidak tahu apakah dia telah difungsikan dengan baik. Menurut saya akan lebih tepat untuk memberinya kesempatan bermain Dua hingga Tiga pertandingan secara berturut-turut sebelum menilai kinerjanya,”

Dia juga ditanya tentang lawan Inter berikutnya di Serie A, Napoli dan pelatih mereka, Gennaro Gattuso:

“Napoli kuat dan Gattuso adalah pelatih yang bagus. Saya pikir mereka adalah lawan yang kuat dan harus dihormati,”

Mazzola, yang menghabiskan seluruh karirnya bersama Inter, ditanya tentang pemain mana yang akan ia rekrut dari Napoli andai ia diberi kesempatan menjadi pelatih Inter:

“Mungkin Mertens atau Insigne.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*