Legenda Milan, Costacurta: Bastoni Layak Jadi Starter Di Euro 2021 Bersama Italia

Bek Inter Milan, Alessandro Bastoni dinilai layak menyandang level internasional, menurut mantan bek tengah AC Milan, Alessandro Costacurta.

Pemain berusia 21 tahun itu kembali tampil mengesankan untuk Nerazzurri kemarin (05/03) dalam kemenangan Inter 2-1 atas Parma untuk memperlebar jarak atas AC Milan menjadi Enam poin di puncak klasemen Serie A.

Meski Bastoni baru saja melakoni debut seniornya untuk Tim Nasional Italia pada November 2020 lalu, tetapi Costacurta yakin ia bakal menjadi bintang di Euro 2021 pada musim panas ini:

“Saya pikir Bastoni sekarang telah menunjukkan bahwa ia tidak hanya bisa bermain di Serie A tetapi dia juga telah mencapai status internasional,” ujar Costacurta saat diwawancarai oleh Sky Sport Italia.

“Saya juga yakin Bastoni akan menjadi starter bagi timnas Italia di Kejuaraan Eropa,”

Bastoni bermain full 90 menit di Stadio Ennio Tardini kemarin, mendapatkan pujian dari beberapa surat kabar Italia berkat penampilannya yang luar biasa melawan mantan klubnya.

Costacurta juga memuji Romelu Lukaku, yang sukses menyumbang Dua assist atas terciptanya gol-gol Alexis Sanchez melawan Ducali:

“Lukaku benar-benar pemain yang sensasional saat ini, dia memberikan yang terbaik kepada siapapun yang bermain dengannya,”

“Lukaku membuat semua orang menjadi lebih baik.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*