Legenda Nerazzurri, Altobelli: Skuad Inter Tidak Ada Duanya Di Serie A

Striker legendaris Inter Milan, Alessandro Altobelli mengatakan bahwa Inter saat ini memiliki Skuad terbaik di Serie A, meskipun mengalami kesulitan di awal musim.

“Skuad Inter tidak ada duanya, tetapi mereka tidak dapat mengekspresikan potensi yang mereka miliki di lapangan karena menurut saya penyebabnya adalah masalah taktik dan juga masalah kepercayaan,” kata Altobelli dalam sebuah wawancara panjang dengan Il Giornale.

“Musim lalu Inter tampil baik di liga Serie A dan di Liga Europa. Conte saat ini harus mencoba mengandalkan 11 pemain yang telah dipelajarinya dengan baik,”

“Saya hadir di stadion ketika Inter melawan Gladbach. Conte mengubah formasi hingga beberapa kali, tetapi pada akhirnya masalah itu bukan karena hal itu, Tapi para pemain lah yang bisa menjadi faktor kunci kemenangan tim,”

“Conte melakukan kesalahan dengan memainkan D’Ambrosio dan Kolarov sebagai bek tengah dengan pola tiga pemain. Peran utama mereka adalah sebagai bek sayap, yang bisa bermain sebagai bek tengah tetapi harus melakukan adaptasi terlebih dahulu,”

“Penjualan Godin, dan pengucilan Skriniar sangat disangkan. Pertahanan terbaik musim lalu dirombak terlalu cepat, tapi saya pikir ada waktu untuk menebus kesalahan ini.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*