Leicester Bersedia Pinjamkan Slimani Dengan Opsi Tebus Senilai € 10 Juta

Menurut laporan dari Gazzetta dello Sport, bahwa operasi Inter Milan untuk merekrut Striker Islam Slimani tidak akan mudah, karena klubnya, Leicester menuntut harga tinggi.

Pemain asal Aljazair berusia 31 tahun itu saat ini dipinjamkan ke AS Monaco, di mana Dia telah mencetak 7 gol dan menyumbang 7 assist sejauh musim ini.

Leicester bersedia melepas Strikernya itu dengan kesepakatan pinjaman dan opsi untuk membeli di angka € 10 Juta. Selain itu Monaco, yang sebelumnya membayar € 3 Juta untuk biaya pinjamannya pada musim panas lalu, sekarang juga menuntut sebesar € 2,5 juta untuk dapat melepasnya lebih awal.

Mengingat deadline bursa transfer Januari hanya tinggal sehari lagi, Inter Milan tampaknya akan berpacu dengan waktu untuk berupaya mengamankan Slimani, yang telah ditawarkan oleh agennya, Federico Pastorello.

Selain Inter Milan, Slimani juga diinginkan oleh Tottenham Hotspur. Setelah menjual Bintangnya, Eriksen ke Inter Milan, klub London Inggris itu sekarang akan bersaing dengan mantan mitra bisnisnya dalam perburuan Striker.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*