Leicester Sudah Dalam Tahap Negosiasi Untuk Boyong Target Inter, Robin Gosens

Inter terancam tersingkir dalam persaingan untuk merkrut bek Sayap Atalanta, Robin Gosens di bursa transfer musim panas ini.

Sebuah informasi datang dari Calciomercato, bahwa klub Inggris, Leicester City ternyata sudah dalam tahap negosiasi serius untuk mendatangkan Gosens.

Baru-baru ini Nerazzurri dikabarkan bersedia menawarkan Sebastiano Esposito dan Lorenzo Pirola sebagai bagian dari kesepakatan untuk transfer pemain Internasional Jerman itu pada akhir musim.

Namun, Leicester City nyatanya sudah dalam tahap pembicaraan serius dengan pemain berusia 26 tahun itu terkait persetujuannya untuk hijrah ke Liga Premier pada musim depan.

Selain itu, Leicester juga akan mencoba memenuhi permintaan Atalanta untuk harga sang pemain, di mana mereka dikatakan menginginkan € 25 juta, yang berarti bahwa Inter berpotensi kehilangan sosok yang bakal menjadi penguat sempurna untuk posisi bek sayap kiri skuad Antonio Conte.

Sejauh musim 2020/21 berjalan, Gosens telah tampil dalam 38 laga di berbagai ajang. Selama periode tersebut, ia sukses menorehkan 10 gol dan menyumbang Enam assist.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*