Liverpool Memulai Negosisi Untuk Transfer Brozovic

Liverpool musim ini sangat dominan di Premier League, dan skuat mereka nyaris sempurna sehingga sulit untuk mendeteksi di sektor mana tim mereka harus ditingkatkan.

Namun, di area lini tengah mereka tampaknya ada sedikit celah, yakni masih kurangnya gelandang hebat, sehingga meningkatkan kedalaman dan kualitas di posisi tersebut bisa sangat berguna bagi tim, sehingga surat kabar Inggris, The Express telah mengkait-kaitkan mereka dengan gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic.

Mengutip laporan dari Libero yang menyatakan bahwa Liverpool telah membuka pembicaraan tentang kemungkinan penandatanganan bintang asal Kroasia itu, yang bisa menelan biaya sekitar £ 52 juta (Sekitar 60 Juta Euro).

Namun laporan tersebut juga menyatakan bahwa Inter Milan jelas tidak bersedia melepasnya, di mana mereka akan memagarinya dengan kontrak baru, sehingga negosiasi tentunya akan berlangsung sangat rumit.

Kelebihan dari Brozovic adalah bisa bermain di posisi mana saja di sektor tengah, tetapi peran terbaiknya adalah, di suatu area yang menurut Jurgen Klopp terkadang masih perlu ditingkatkan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*