Lobotka Absen, Mertens, Fabian Ruiz, dan Allan Diragukan Tampil Kontra Inter

Dilansir dari Football-Italia, bahwa gelandang Napoli, Stanislav Lobotka dipastikan absen untuk laga leg kedua babak semifinal Coppa Italia kontra Inter Milan karena masalah otot.

Sementara itu Tiga pemain Napoli lainnya, Dries Mertens, Fabian Ruiz, dan Allan diragukan tampil untuk laga besok dini hari (14/06).

Leg pertama sudah digelar pada 13 Februari lalu, di mana Napoli berhasil menaklukkan Inter Milan dengan skor tipis 1-0 berkat Gol tunggal dari Fabian Ruiz, dan penentuan siapa yang akan lolos ke babak Final akan ditentukan pukul 02:00 dini hari besok, yang akan berlangsung di Stadion San Paolo.

Sebuah pernyataan resmi dari Napoli, bahwa Lobotka tidak ambil bagian dalam sesi latihan hari ini, karena tim medis telah mengkonfirmasi bahwa ia menderita masalah otot di bagian belakang paha kirinya. Dengan demikian, Dia tidak termasuk dalam skuad Gattuso menghadapi Inter Milan.

Sementara itu, ada keraguan tentang kebugaran Mertens, Fabian, dan Allan, tetapi hal itu belum sepenuhnya diklarifikasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*