Lucescu: Inter Akan Kesulitan Melawan Shakhtar Donetsk

Mantan pelatih Inter Milan dan Shakhtar Donetsk, Mircea Lucescu yakin bahwa tim Ukraina bakal menyulitkan Nerazzurri dalam pertandingan fase grup Liga Champions besok, dini hari WIB (28/10/20) di Kyiv.

Tim besutan pelatih Luis Castro secara mengejutkan menjungkalkan tim favorit di Grub B, Real Madrid pada pertandingan pembuka Liga Champions. Sementara Inter Milan harus puas bermain imbang di kandang sendiri melawan wakil Jerman, Borussia Monchengladbach.

“Shakhtar melanjutkan filosofi mereka. Presiden sangat mencintai sepakbola, mereka memiliki konsistensi sejauh ini,” kata Lucescu dalam sebuah wawancara dengan Radio Anch’io Lo Sport.

“Dalam beberapa tahun terakhir mereka telah merekrut beberapa pemain Brasil yang sangat berbakat dan semakin berkembang,”

“Shakhtar tim yang sangat cepat, mereka memiliki permainan yang bagus, dengan Satu Dua sentuhan saja. Meskipun pengalaman mereka tidak sebanding dengan Nerazzurri, tetapi Inter akan kesulitan menghadapi mereka.”

Inter Milan dan Shakhtar Donetsk terakhir kali bertemu pada Agustus lalu di babak semifinal Liga Europa musim lalu. Kala itu, Pasukan Biru Hitam sukses menang telak dengan skor 5-0 dan melaju ke babak Final kompetisi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*