Luigi Di Biagio: Marotta Dan Conte Sangat Fokus Pada Pemain Muda Italia

Luigi Di Biagio adalah pelatih yang mengikuti proses perkembangan Stefano Sensi, dan khususnya Nicolo Barella yang sering terhubung dengan tim nasional Italia U21.

Saat berbicara dengan Gazzetta dello Sport, Di Biagio mengungkapkan bahwa dirinya tidak ragu dengan kedua pemain muda tersebut, dan mereka akan sukses di level atas.

“Dua pemain muda yang sangat bagus dan saya senang melihat mereka di level ini. Saya juga tidak ragu, Barella adalah pemimpin di semua tim nasional, mulai dari Timnas U-15 hingga U-21. Dia adalah anak yang cerdas, sangat serius dengan budaya kerja yang hebat.”

“Banyak pemain kami tampil dengan sangat baik hingga level timnas U-21, namun kemudian gagal setelah promosi ke tim senior: well, itu tidak berlaku pada Barella, tetapi malah sebaliknya, di mana ia telah mengambil langkah besar ini secara alami dan terus bermain di level tertinggi. Sedangkan Sensi, dia hanya butuh lebih banyak waktu. Mungkin itu karena status fisiknya.”

Sekarang, Mancini dan Conte dapat menikmatinya:

“Mereka masih bisa berkembang dengan mengikuti arahan pelatih hebat. Bersama-sama mereka bisa bermain dengan baik dan saling melengkapi. Mereka adalah masa kini dan masa depan tim nasional. Mereka akan menjadi pemain yang menentukan di klub besar seperti Inter. Saya senang karena Conte dan Marotta sangat fokus dengan pemain muda Italia.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*