Lukaku: Berita Corriere dello Sport Adalah Yang Paling Bodoh

Romelu Lukaku meluapkan kemarahannya kepada surat kabat Corriere dello Sport melalui media sosial Twitter atas Headline ‘black friday’ yang mereka rilis berkaitan dengan dirinya dan Chris Smalling dari Roma, di mana judul itu dianggap pelecehan rasisme jelang laga antara Inter Milan kontra Roma.

Surat kabar yang berbasis di Roma itu telah merilis halaman depan surat kabarnya dengan headline yang mengejutkan publik. Dalam pemberitaan mereka, terdapat foto Romelu Lukaku dan Chris Smalling jelang bentrok Nerazzurri versus AS Roma pada hari Sabtu dinihari WIB.

“Alih-alih berfokus pada pertempuran antara dua tim … Corriere dello Sport malah merilis berita utama paling bodoh yang pernah saya lihat dalam karir saya,” Tulis lukaku di akun Twitternya.

“Kalian terus memicu masalah negatif dan rasisme. Alih-alih berbicara tentang permainan indah yang akan dimainkan di San Siro antara dua klub besar ..”

“Pendidikan adalah kunci. Kalian dari Corriere dello Sport seharusnya melakukan pekerjaan yang lebih baik..”

“Terima kasih kepada semua fans dan jurnalis lainnya atas bantuannya dan mari kita semua menantikan pertandingan besok. Forza Inter.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*