Lukaku & Brozovic Kembali Berlatih Besok Pagi Usai Jeda Internasional

Menurut laporan dari Corriere dello Sport, bahwa dalam beberapa hari mendatang, para pemain Inter yang menjalani tugas internasional di Timnas masing-masing secara bertahap akan kembali ke pelatihan menjelang pertandingan Serie A akhir pekan ini kontra Sassuolo.

Romelu Lukaku dan Marcelo Brozovic akan kembali ke kamp pelatihan Angelo Moratti Sports Center besok pagi setelah menyelesaikan tugas masing-masing dengan Belgia dan Kroasia.

Sementara itu, Lautaro Martinez, Stefan de Vrij, Milan Skriniar dan Valentino Lazaro sementara akan kembali besok, namun mereka akan ambil bagian dalam sesi pelatihan di hari berikutnya.

Cristiano Biraghi, Nicolo Barella dan Alessandro Bastoni semuanya akan kembali pada hari Rabu sementara Duo Uruguay Diego Godin dan Matias Vecino akan menjadi pemain yang terakhir tiba pelatihan meskipun masih belum jelas apakah mereka akan kembali pada hari Kamis atau Jumat.

Pasangan ini diharapkan akan terlibat dalam pertandingan Uruguay melawan Peru pada hari Rabu dan kemudian akan melakukan perjalanan panjang untuk kembali ke Milan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*