Lukaku: Conte Adalah Seorang Motivator Dan Pemimpin

Berbicara kepada Sky Sport, Romelu Lukaku berbicara tentang pelatih barunya, Antonio Conte dan ia masih dalam taham beradaptasi dengan lingkungan barunya.

“Conte adalah seorang motivator yang hebat, dan pemimpin hebat di tim ini. Bersama dia, kami harus bekerja keras setiap hari untuk memastikan bahwa kami tidak mengalami penurunan standar.”

Ketika bergabung, Inter Media House merefleksikan Lukaku sebagai “good giant” atau raksasa yang baik, suatu julukan yang dia setujui.

“Saya orang yang baik, setidaknya itu menurut saya. Saya mencoba untuk bersikap baik kepada semua orang, saya menghormati, saya bertipe pendiam. Ketika mereka meminta saya untuk berfoto, maka saya bersedia. Saya cepat beradaptasi dengan rekan setim, di mana Saya tidak ingin mereka berbicara kepada saya dalam bahasa Inggris, dan saya meminta mereka untuk berbicara dalam bahasa Italia. Saya memahaminya, kadang-kadang saya merasa sulit untuk mengekspresikannya tetapi saya berharap dapat berbicara dengan lancar segera. Saya mencoba melakukannya secepat mungkin agar lebih terkoneksi dengan baik.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*