Lukaku Diejek Keledai, Conte Berang

Menurut laporan dari Daily Mail, Romelu Lukaku langsung dibela oleh pelatih Inter Milan, Antonio Conte, setelah kemenangan Nerazzurri atas Napoli dengan skor 1-3. 

“Saya mendengar ada orang yang mengatakan bahwa Lukaku seperti seekor keledai. Saya telah lama menginginkan Romelu sewaktu Saya masih di Chelsea dan Juventus. Sekarang saya bisa mulai memolesnya untuk lebih bersinar seperti berlian,” Kata Antonio Conte untuk merespon media karena kurangnya rasa hormat mereka terhadap tim dan taktiknya.

Lukaku mencetak dua gol sebelum Arkadiusz Milik memperkecil kedudukan, namun di babak kedua, Lautaro Martinez memastikan kemenangan Nerazzurri.

“Sangat mudah untuk memuji Lukaku sekarang. Saya selalu bilang kalau dia itu adalah berlian kasar yang perlu dipoles untuk menjadi licin dan berkilau. Lautaro Martinez juga sama. Kedua pemain ini berusia 26 dan 22 tahun.. Mereka masih muda.”

Telah jelas sekarang bahwa Kontribusi lukaku sangat jelas dan signifikan, dalam laga sengit melawan Napoli, sang bomber sukses mencetak Dwigol gol di menit ke-14 dan menit ke-33.

Striker Belgia itu juga sukses memecahkan rekor dengan dua golnya tersebut melawan Napoli dini hari tadi, yaitu 14 gol dalam 18 penampilan pertamanya di Serie A. Awal yang sangat menakjubkan yang membuatnya melampaui torehan Striker Vieri pada tahun 2000 (13 gol). Sepuluh golnya di laga tandang adalah prestasi yang luar biasa lainnya. 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*