Lukaku Juga Diinginkan Oleh Munich Dan PSG, Tapi Inter Tetap Terdepan

Romelu Lukaku merupakan target dari Inter Milan, Bayern Munich dan PSG, di mana ketiga klub tersebut tertarik untuk merekrutnya di musim panas ini.

Inter menilai Lukaku sebagai pengganti potensial jika Mauro Icardi pergi. Pemain asal Argentina itu terlibat perselisihan dengan klub beberapa bulan terakhir ini setelah jabatan kaptennya dicopot dan keluar dari squad utama setelah ketegangan yang semakin meningkat antara istrinya Wanda Nara dengan manajemen Inter Milan.

Dilansir dari Calciomercato, Inter memimpin perlombaan untuk mengamankan tanda tangan Romelu Lukaku berkat hubungan yang telah lama terjalin antara Inter dengan agen Lukaku, Pastorello.

Pastorello juga merupakan agen dari pemain sayap Inter, Antonio Candreva dan diperkirakan dengan adanya ikatan yang sudah ada sebelumnya tersebut bisa sangat membantu Nerazzurri untuk mengungguli para pesaing lainnya dalam perburuan Striker asal Belgia itu.

Namun, Lukaku tidak akan datang dengan harga murah, dan Inter kemungkinan harus menjual pemain terlebih dahulu untuk dapat menebus Lukaku yang  bisa menelan anggaran di atas € 70 juta.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*