Lukaku: Kesulitan Di 60 Menit Pertama, Kami Belum Menjadi Tim Besar

Striker Inter Milan, Romelu Lukaku membahas kemenangan penting Nerazzurri atas Torino dengan skor 4-2 semalam (22/11/20) dalam sebuah wawancara dengan DAZN pasca pertandingan.

Setelah tertinggal 0-2, pasukan Inter Milan langsung bereaksi kuat dan mengerahkan segala upaya untuk bisa comeback. Dari Empat gol Inter, Lukaku sukses mencetak Brace pada menit ke-67′ dan menit ke-84’.

Meskipun menang, namun eks striker Manchester United itu tidak suka dengan kesulitan yang didapat Nerazzurri selama 60 menit pertama, dan ia berharap ini bisa menjadi pelajaran berharga bagi mereka agar menampilkan kinerja yang lebih baik di pertandingan selanjutnya.

Menurutnya, performa yang dilakoni semalam kontra Torino membuat Inter belum bisa dikatakan sebagai tim top dunia. Karena, Lukaku merasa Inter bermain kurang ganas dan kekurangan daya juang untuk bisa meraih kemenangan.

“Sejujurnya, kami belum menjadi tim besar. Tidak baik mengalami kesulitan seperti yang kami lakukan di 60 menit pertama.” ujar Lukaku kepada DAZN pasca laga.

“Kami bermain kekurangan daya juang serta kemampuan untuk melancarkan tekanan. Kami bangkit kemudian dan yang paling penting adalah mendapatkan Tiga poin,” lanjut Lukaku.

Apakah saya seorang pemimpin? Tidak, saya hanyalah seorang pemain yang ingin membantu rekan setim dan seluruh tim. Di sini ada banyak pemain yang telah lama bermain untuk Klub ini, saya hanya satu dari 25 orang yang ingin membantu tim ini agar memenangkan sesuatu. Saya masih mengembangkan kemampuan diri dan berusaha meningkatkan hal-hal yang tak saya lakukan dengan baik. Saya ingin memangkas jarak dengan posisi juara, karena para juaralah yang memenangkan gelar. Saya bekerja dengan pelatih dan tim yang hebat,”

Dia lalu tersenyum ketika berbicara mengenai selebrasinya dengan Lautaro:

“Perayaan itu karena Lautaro sedang belajar cara bermain Call of Duty. Hakimi dan saya mengajarinya sedikit, sehingga kami merayakannya dengan cara seperti itu.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*