Lukaku: Kondisi Saya 100%, Semuanya Baik-Baik Saja

Berbicara pada saat konferensi pers pra-pertandingan kualifikasi EURO 2020 besok melawan Rusia, Romelu Lukaku memberikan kabar terbaru tentang kondisinya setelah berlatih secara terpisah di Timnas.

“Kondisi Saya 100%. Saya sebelumnya mengalami peradangan pada salah satu jari kaki saya, tetapi sekarang sudah pulih. Semuanya berjalan baik di Inter dan juga dengan Belgia, tingkat pelatihannya sangat tinggi,” katanya.

Meskipun sudah lolos, Lukaku kemudian menegaskan bahwa Belgia tetap mengincar kemenangan.

“Kami datang untuk menang, kami melihat pertandingan ini sebagai final, kami tahu bahwa Rusia akan termotivasi, tetapi kami di sini tidak memainkan pertandingan persahabatan.”

Dia kemudian ditanya tentang kemungkinan bermain di Rusia.

“Kenapa tidak? Seorang teman baik saya bermain di sini, Quincey Promes, dia mengatakan kepada saya bahwa ini adalah liga yang kompetitif, tim nasional Rusia sangat kuat.”

Selanjutnya dia ditanya tentang insiden rasis yang ia alami sebelumnya di musim ini.

“Di Cagliari, itu adalah momen yang sulit bagi saya. Saya telah diperingatkan tentang rasisme sebelum pindah ke Italia. Serie A dan UEFA harus berbuat lebih. Anda harus mengatakan tidak pada rasisme. Saya suka Italia, orang-orang di jalanan sangat baik kepada saya dan keluarga saya juga menyukainya.”

Sebagai kesimpulan, dia berbicara tentang pentingnya manajer berkata jujur ​​padanya.

“Ketika saya tidak bekerja dengan baik, saya ingin manajer memberi tahu saya. Saya masih bisa meningkat. Koeman, Mourinho dan Conte selalu berkata jujur. Hubungan saya dengan Solskjaer juga baik, tetapi saya ingin pindah: saya katakan padanya pada bulan Maret dan saya menghormatinya karena dia juga menghormati pilihan saya.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*