Lukaku Mendapat Bonus € 1 Juta Usai Cetal Dua Gol Melawan Lazio

Romelu Lukaku mendapat bonus € 1 Juta usai mencetak 2 gol ke gawang Lazio pada Senin kemarin (15/02), menurut laporan dari Gazzetta dello Sport.

Bonus itu kemungkinan bagian dari kesepakatan transfer Lukaku dari Manchester United ke Nerazzurri pada musim panas 2019 lalu.

Seperti yang telah diketahui bahwa Lukaku bergabung ke Nerazzurri dalam kesepakatan senilai € 65 juta plus bonus hingga € 10 juta. Namun, media Milano itu tidak merinci bonus khusus apa yang telah dipicu oleh pemain Belgia itu, tetapi bonus itu mungkin terkait dengan pencapaian jumlah gol tententu.

Pemain berusia 27 tahun ini memainkan peran yang sangat penting bagi Nerazzurri, di mana ia mencetak rata-rata satu gol setiap 103 menit di musim ini.

Lukaku, yang dikontrak klub hingga 2024 telah membuat 29 penampilan di semua kompetisi disepanjang musim 2020/21, di mana ia sukses mencetak 22 gol dan menyumbang Empat assist.

Gazzetta mencatat bahwa meskipun Inter harus menggelontorkan € 1 juta lagi untuk eks Manchester United itu, namun performa gemilang Big Rom tetep menjamin keuntungan bagi klub.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*