Lukaku: Perasaan Yang Luar Biasa Mencetak Gol Dengan Seragam Inter

Pencetak gol penentu kemenangan Inter atas Cagliari, Romelu Lukaku berbagi kebahagiannya setelah pertandingan melawan Cagliari.

Lautaro Martinez membuka keunggulan Nerazzurri di babak pertama dan Cagliari menyamakan kedudukan segera di babak kedua, dan akhirnya Lukaku memastikan kemenangan Inter melalui titik putih, sehingga merubah skor akhir menjadi 2-1.

“Saya sangat senang atas kemenangan Inter. Itu adalah pertandingan yang sulit dan kami harus berjuang, dan pada akhirnya kami berhasil menang,” ia memulai wawancara dengan Inter TV.

“Merupakan suatu perasaan yang luar biasa setelah mencetak gol dengan mengenakan seragam Inter. Saya ingin membantu tim lebih banyak lagi, juga melalui asis: tujuannya adalah untuk melanjutkan performa ini.”

Lukaku kemudian berbicara tentang duetnya yang semakin berkembang dengan Lautaro Martinez.

“Semuanya baik-baik saja. Saya pikir kemitraan akan lebih baik seiring berjalannya waktu. Saya sangat bahagia untuknya karena dia mencetak gol hebat.”

Lukaku menyimpulkan:” Kami harus bekerja dengan baik dan bekerja keras setelah jeda internasional untuk mempersiapkan pertandingan berikutnya melawan Udinese dan Slavia Prague.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*