Lukaku: Saya, Pogba, Dan Alexis Hanya Jadi Kambing Hitam Di Man Utd

Striker baru Inter Milan, Romelu Lukaku telah mengungkapkan bahwa dia, Paul Pogba dan Alexis Sanchez hanya dijadikan kambing hitam atas terpuruknya Manchester United dalam 2 Musim terakhir.

Pemain internasional Belgia itu menghabiskan dua musim di Old Trafford, sebelum hengkang untuk menandatangani kontrak dengan Inter di bawah Antonio Conte musim panas ini, sementara masa depan jangka panjang Pogba tidak jelas setelah baru-baru ini mengatakan bahwa sudah waktunya untuk memulai “tantangan baru.” Selain itu Nerazzurri juga semakin dekat untuk mengontrak Alexis Sanchez.

Lukaku mengatakan bahwa mereka bertiga adalah yang harus bertanggung jawab atas keterpurukan United selama kampanye 2018-19:

“Mereka harus bisa menemukan seseorang yang bisa disalahkan. Pemain itu adalah saya, Pogba, dan Alexis. Kami bertiga selalu disalahkan sepanjang waktu,” ujar Lukaku seperi dilansir dari ESPN.

“Mereka memang selalu mencari orang yang bisa disalahkan. Saya menyerah, tahun ini bukan hanya saya saja yang bermain buruk. Banyak pemain lainnya yang menunjukkan performa di bawah standar, tapi mereka harus menemukan orang untuk menjadi pelaku utamanya.”

“Jika mereka ingin menyalahkan saya, Anda tahu, saya tak peduli dan hanya akan melakukan apa yang harus dilakukan.”

“Saya pikir United memiliki begitu banyak potensi untuk melakukan beberapa hal hebat. Ada banyak bakat. Tapi bukan hanya mengandalkan bakat, Anda harus benar-benar membangun tim,” pungkasnya.

Di Inter, Lukaku akan bermain di bawah Conte, yang menurutnya sebagai pelatih terbaik di dunia.

“Antonio Conte sangat menginginkan saya, dan dia bahkan menginginkan saya ketika ia melatih Juventus pada Tahun 2013. Kami punya hubungan yang sangat baik.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*