Lukaku: Saya Selalu Ingin Bermain Untuk Inter

Dalam beberapa bulan pertamanya bersama Inter Milan, striker asal Belgia Romelu Lukaku menunjukkan bahwa ia memiliki kredensial yang tepat untuk mengikuti jejak pendahulunya ketika ia mencetak 9 gol dalam 12 penampilan pertamanya di Serie A.

Lukaku berbicara kepada Corriere dello Sport membahas banyak hal tentang Inter Milan.

“Saya selalu ingin bermain untuk Nerazzurri. Begitu saya mengetahui bahwa klub ini menginginkan saya, maka saya langsung membuat keputusan dan memberitahu agen saya. Saya fans berat Adriano ketika dia membela Inter, dan Ronaldo juga. Saya bertekad bahwa jika saya memiliki kesempatan untuk bermain di Italia, maka saya hanya akan bermain untuk Inter.”

Lukaku kemudian berbicara tentang Antonio Conte yang telah mendorongnya untuk bergabung dengan klub.

“Conte adalah pelatih yang selalu ingin menang Dia memotivasi kami, dan mempersiapkan pertandingan dengan sempurna. Saya belum pernah melihat hal seperti ini dalam karir saya: ketika saya pergi ke lapangan, saya harus siap untuk setiap situasi. Conte adalah pemimpin, dan kami para pemain mengikutinya, dia hanya fokus pada tim.”

“Icardi? Tidak menjadi suatu masalah bagi Saya ketika dibandingkan dengannya. Dia sangat baik pada Saya ketika Saya tiba di sini, dia menyambut saya di klub. Saya berharap dia sukses di PSG. Namun, Saya tidak merasa tertekan menggantikan perannya di sini. Kami adalah dua striker yang berbeda. Ia telah melakukan perjalanan panjangnya di sini, sementara petualangan saya baru saja dimulai. Saya harus terus mencetak gol dan bekerja setiap hari untuk membantu tim dan membuktikan bahwa Inter membuat pilihan yang tepat dengan membeli saya.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*