Lukaku Setuju Bergabung Dengan Inter Setelah Pertemuan Di Italia

Bomber Manchester United, Romelu Lukaku terbang ke Italia untuk mengadakan pembicaraan dengan petinggi Inter Milan dan telah menyetujui kesepakatan untuk bergabung dengan raksasa Serie A itu.

Menurut laporan dari Gazzetta dello Sport, bahwa Lukaku telah setuju dengan kontrak berdurasi lima tahun dengan Inter. Penyerang asal Belgia itu akan menerima gaji kira-kira 7,5 juta euro per musim atau Rp 120,5 miliar Plus bonus.

Selanjutnya, Inter harus melakukan kesepakatan dengan Setan Merah mengenai harga transfer sang pemain. Nerazzurri kabarnya berniat untuk mengajukan uang tunai ditambah Perisic, tetapi Man United tampaknya tidak berminat dengan cara barter pemain.

United menebusnya senilai £ 75 juta pada tahun 2017 dan berharap dapat menutup sebagian besar biaya tersebut dalam kesepakatan apa pun dengan Inter, meskipun Nerazzurri hanya menghargainya senilai £ 55 juta.

Ole Gunnar Solskjaer telah menjelaskan bahwa ia tidak akan menghalangi Lukaku, jika ia ingin mencari  tim baru yang bisa menjaminnya untuk bermain secara reguler musim panas ini.

Inter telah memastikan diri lolos ke Liga Champions pada laga terakhir musim Serie A pekan tadi, dan Antonio Conte dalam beberapa jam lagi akan dilantik menjadi manajer baru Inter.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*