Lukaku Siap Kembali Masuk Starting Line-Up Inter Menghadapi Torino

Pelatih Antonio Conte akan melakukan beberapa perubahan pada starting line-up Inter untuk pertandingan akhir pekan ini melawan Torino, menurut prediksi dari PassioneInter.

Untuk posisi lini tengah, Roberto Gagliardini lebih favorit menjadi starter setelah dibangkucadangkan di laga sebelumnya kontra Atalanta. Di laga nanti (22/11/20), gelandang Italia itu akan mendampingi Arturo Vidal, sementra gelandang timnas Kroasia, Marcelo Brozovic akan absen karena positif Covid-19.

Perubahan lain yang akan dilakukan mantan bos Juventus itu adalah di lini depan. Conte akan memainkan kembali Romelu Lukaku sejak menit awal setelah absen di beberapa pertandingan klub sebelumnya karena cedera. Striker Belgia itu akan diduetkan dengan Lautaro Martinez, yang sebelumnya dipasangkan dengan Sanchez saat bertandang ke Bergamo.

Kondisi Lukaku saat ini sepenuhnya fit, dan telah tampil full saat membela Timnas Belgia melawan Denmark di turnamen UEFA National League. Di laga tersebut, Lukaku sukses menyumbang Dua gol untuk membantu negaranya meraih kemenangan dengan skor 4-2.

Kemungkinan susunan pemain Inter Milan kontra Torino menurut PassioneInter (3-4-1-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Matteo Darmian, Arturo Vidal, Roberto Gagliardini, Ashley Young; Nicolo Barella; Romelu Lukaku, Lautaro Martinez.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*