Lukaku: Top Skor? Hal Terpenting Adalah Inter Menang

Inter Milan terus berkembang, terus berlari dengan kecepatan tinggi, dan mengirimkan sinyal Scudetto kepada semua pesaing di Serie A, menurut penyerang Inter, Romelu Lukaku menyusul kemenangan 3-0 Nerazzurri atas Genoa pada Minggu malam (28/02/21).

Inter mencatat kemenangan kedua secara beruntun dengan hasil 3-0 dan kemenangan kelima berturut-turut mereka di ajang Serie A, menambah pundi poin mereka menjadi 56 di Serie A.

Dalam kemenangan kali ini di laga lanjutan Serie A Giornata ke-24, Romelu Lukaku sukses mencetak gol cepat di detik ke-32, dan hampir memecahkan rekornya sendiri.

Di Benevento pada awal musim, dia mencetak gol setelah 28 detik: gol tercepat Inter sejak 2004/05. Hari ini di San Siro, dia sedikit terlambat untuk mengalahkan rekor waktunya sendiri, saat dia menaklukkan Perin dalam waktu 32 detik.

“Kami terus berkembang, kami berada di posisi pertama dan itu perasaan yang sangat baik,” ujar Lukaku kepada Sky Sport Italia setelah peluit akhir pertandingan dibunyikan di San Siro.

“Kami pantang menyerah, tahun lalu kami kalah dalam beberapa pertandingan pada periode ini,”

“Selanjutnya kami fokus pada Parma karena laga itu juga tidak akan mudah,”

“Pertandingan ini adalah kesempatan untuk memberikan sinyal kepada semua orang, tapi musim masih panjang,”

“Hari ini adalah ujian yang bagus untuk memahami di mana posisi kami,”

“Kami menang tanpa kebobolan, itu bagus untuk kedepannya,”

Lukaku, yang mengoleksi 24 gol dalam 31 penampilan di semua kompetisi musim ini, kemudian berbicara tentang perkembangannya sendiri sebagai pemain dan rekan setimnya:

“Banyak dari kami semakin tumbuh dan kami memiliki ruang untuk perbaikan,”

“Setiap hari kami bekerja untuk menjadi lebih baik dan memenangkan pertandingan,”

Sebagai kesimpulan, mantan pemain Manchester United ditanya apakah memenangkan penghargaan pencetak gol terbanyak di Serie A adalah juga targetnya:

“Saya hanya memikirkan Inter, dan yang terpenting adalah Inter menang.”

Saat ini Lukaku mencetak 18 gol di ajang Serie A, dan berada di posisi kedua dalam daftar top skor. Posisi puncak untuk sementara ditempati oleh Ronaldo dengan koleksi 19 gol.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*