Lyon, Monaco & Marseille Berlomba Untuk Dapatkan Dalbert

Menurut laporan dari FcInterNews.it, bahwa Lyon telah bergabung dengan sesama tim Ligue 1 lainnya, Monaco dan Marseille dalam perlombaan untuk merekrut bek kiri Inter, Dalbert.

Pemilik Lyon, Jean Michel Aulas telah menjual Ferland Mendy ke Real Madrid seharga € 48 juta dan saat ini sedang mencari pengganti potensial menjelang bergulirnya kompetisi musim depan.

Inter membutuhkan sekitar € 15 Juta untuk menghindari kerugian besar dari pemain Brasil itu, yang hanya membuat 11 penampilan liga di bawah Luciano Spalletti tahun lalu.

Punya banyak uang, Lyon sangat mungkin untuk membeli Dalbert dengan kesepakatan permanen, yang bisa memberi mereka keunggulan atas Monaco dan Marseille.

Mantan asisten pelatih Roberto Mancini, Sylvinho akan bertanggung jawab atas klub Prancis itu musim depan (2019-20), di mana mereka finish di urutan ketiga di Ligue 1 di belakang Paris Saint Germain dan Lille.

Minat Lyon untuk Dalbert lebih nyata dan serius, tetapi masih harus dilihat berapa banyak Aulas akan bersedia untuk mengajukan penawaran.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*