Maksimovic, Mustafi, Atau Mandi Bisa Inter Dapatkan Secara Gratis Di Musim Panas

Inter Milan terus memantau dengan serius Tiga bek tengah yang akan tersedia secara gratis di bursa transfer musim panas ini.

Tuttosport melaporkan bahwa Nikola Maksimovic dari Napoli, Aissa Mandi dari Real Betis, dan Shkodran Mustafi dari Schalke adalah Tiga bek yang segera berstatus bebas transfer karena masa kontraknya berakhir di musim panas ini, dan bisa menjadi pilihan yang layak bagi Nerazzurri.

Namun, semua urusan transfer Nerazzurri berikutnya akan bergantung sepenuhnya pada apa yang terjadi di level klub dalam beberapa minggu ke depan, di mana Suning lebih memprioritaskan mencari mintra baru ketimbang harus menjual saham mayoritas klub agar mereka tetap menjadi pemilik klub.

Maksimovic saat ini digaji € 1,2 juta per musim di Naples dan menginginkan kenaikan hingga € 2,5 juta di klub baru nanti.

Selanjutnya, Mandi ingin mencoba pengalaman baru di usia 29 tahun, dan Inter disebut-sebut di media Spanyol sebagai salah satu klub yang paling tertarik untuk merekrut pemain Aljazair itu. Mandi kabarnya tergiur dengan tawaran kontrak dari Inter, yakni sebesar € 2,5-3 juta per musim.

Sedangkan Mustafi juga telah dikaitkan dengan kepindahan ke Inter setelah hijrah dari Arsenal ke Schalke dengan durasi kontrak selama Enam bulan pada Januari lalu.

Mengenai bek Inter sendiri yang masa kontraknya akan habis di musim panas ini adalah Danilo D’Ambrosio, Aleksandar Kolarov, dan Andrea Ranocchia. Ketiga pemain tersebut hingga saat ini belum ada tanda-tanda akan melakukan negosiasi pembaruan kontrak dengan Nerazzurri.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*