Man City Banderol Gabriel Jesus Setelah Dikaitkan Dengan Inter Milan

Inter Milan belakangan ini telah dikaitkan dengan striker Manchester City, Gabriel Jesus, dan kabarnya The City langsung merespon dengan menetapkan harga pemain asal Brazil itu.

Menurut laporan dari manchestereveningnews, bahwa Manchester City akan menuntut setidaknya £ 63 Juta (sekitar 70 Juta Euro) untuk dapat melepas Gabriel Jesus di tengah minat dari Nerazzurri.

Jesus pindah ke Etihad pada 2017, dan sejak saat itu ia terus berkembang menjadi striker papan atas di Liga Premier, dengan menorehkan 63 gol dalam 140 penampilannya untuk tim biru langit.

Meskipun ia berkualitas, namun Jesus tidak dapat secara konsisten masuk starting XI karena ia masih kalah saing dari Sergio Aguero.

Jesus telah berulang kali dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus, di mana agennya, Giovanni Branchini menolak untuk kemungkinan kepindahannya di masa depan. Branchini juga mengkonfirmasi bahwa kliennya itu tidak akan meninggalkan The Blues kecuali dia tidak diinginkan lagi oleh klub.

Klub terbaru yang dikait-kaitkan dengan Jesus adalah Inter Milan, yang telah mempertimbangkannya sebagai pengganti potensial bagi Lautaro Martinez.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*