Man City Inginkan Icardi Menjadi Penerus Aguero

Mauro Icardi diperkirakan akan mengemas kopernya untuk meninggalkan Inter musim panas ini, dan tampaknya Manchester City atau Manchester United bisa menjadi tempat pendaratan yang potensial.

Striker asal Argentina itu kembali membela Nerazzurri setelah lama absen setelah jabatan kaptennya dicopot pada bulan Februari.

Meskipun ia kembali menjadi starter dalam tiga pertandingan terakhir Inter di Serie A, namun jalan keluar musim panas tetap memungkinkan dan Forbes melaporkan bahwa City dan United ingin mengamankan tanda tangannya.

Sergio Aguero merupakan pemain inti yang tidak tergantikan di Etihad Stadium, namun  menimbang usianya yang akan menuju 31 tahun pada Bulan juni ini, sehingga City harus merencanakan masa depan dengan mencari pengganti potensial yaitu Icari. Sementara itu, Gabriel Jesus dinilai belum mampu mengisi peran utama karena penampilannya belum memuaskan.

Adapun Setan Merah juga siap untuk mengganti Romelu Lukaku dengan Icardi karena bomber asal Belgia itu tidak konsisten selama mantranya di Manchester United.

Kepergian Icardi dari Inter akan membuat kekosongan di lini serang Nerazzurri, dan Forbes menyarankan kedua belah pihak untuk melakukan pertukaran antar pemain.

Kedua klub Manchester itu harus bergerak cepat untuk dapat mengamankan Icardi, karena laporan tersebut menyatakan bahwa Real Madrid juga tetap merambisi membawa mantan kapten Inter itu ke Bernabéu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*